Tuesday, April 16, 2013

Tugas Akhir

Tugas akhir dibuat dengan melakukan serangkaian penelitian ditempat yang diriset. Tugas akhir adalah karya ilmiah seorang mahasiswa yang dibuat secara mandiri dan merupakan karya asli dari mahasiswa yang bersangkutan. Adapun bentuk outline tugas akhir

  • Rancangan Sistem
  • Program Peminatan (Visual, Web, Animasi)
Rancngan sistem diwajibkan melakukan riset terlebih daulu sebelum dimulai penulisan, sedangkan peminatan dapat dilakukan secara fiktif maupun riset dengan menghasilkan karya sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk memecahkan permasalahan.

Dalam penyusunan tugas akhir biasanya akan dibantu oleh satu atau dua dosen pembimbing. Mereka akan mengarahkan apa yang sebaiknya ditulis dalam penyusunan tugas akhir tersebut. Sebaiknya Mahasiswa yang bersangkutan sudah mencetak dan membaca panduan pembuatan tugas akhir lalu membuat proposal tugas akhir yang berisi judul tugas akhir, tempat riset, perusahan yang diriset, bidang usaha dari perusahaan serta dilampirkan penulisan Bab I. Sehingga dosen pembimbing akan lebih mudah untuk memberikan saran untuk penyusunannya.

0 komentar:

Post a Comment