Wednesday, July 24, 2013

REVISI TA

Bagi yang sudah melaksanakan sidang Tugas Akhir, setelah istirahat 1 hari. Langkah selanjutnya adalah melakukan revisi atau perbaikan dari Tugas Akhirnya yang sudah disidangkan. Adapun perbaikan yang dilakukan mengikuti apa yang sudah dibahas waktu sidang oleh penguji 1 maupun penguji 2. Revisi harus selesai sebelum pengumuman hasil Tugas Akhir diumumkan, kecuali bagi yang sidangkan Tugas Akhir pada bulan September paling lambat 2 Minggu setelah pengumuman harus sudah selesai revisi Tugas Akhirnya.

Bagi yang sudah sidang Tugas akhir membuat laporan mengenai pelaksanaan sidang yang sudah dilakukannya, isinya berupa
a. kesalahan-kesalahan dari Tugas akhirnya
b. pertanyan-pertanyaan yang diajukan oleh penguji
c. sebutkan nama penguji 1 dan penguji 2 lengkap dengan gelarnya

laporan dibuat minimal 3 hari setelah tanggal sidang dan paling lambat 7 hari, harus sudah di kirim via email  anwarxmedia@gmail.com
Konsultasi revisi Tugas Akhir akan dilakukan bagi yang sudah mengirimkan laporan sidang Tugas Akhir.
Tanggal konsultasi revisi Tugas Akhir akan dibuat menyusul sesuai agenda mahasiswa yang sudah selesai sidang Tugas Akhir.

2 comments:

  1. pak saya mahasiswa bsi, saya sudah selesai sidang. tapi saya lupa menayakan nama dosen pengujinya, sedangkan beliau hanya menulis nama tanpa gelar saja, apa nanti di pengumuman revisi tercantum nama dan gelar dosen pengujinya. mohon dijawab ya pak. terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Pak maaf saya mahasiswa Bsi, saya sudah melakukan pendaftaran TA Per-2 yang pendaftaranya dilakukan tgl 18-20 september pa, tapi kenapa sampai saat ini saya belum ada info bimbingan perdana...mohn dijawab pa ..terimakasih pak

    ReplyDelete